Senin, 04 November 2013

LABA PT Matahari Department Store Tbk



Matahari Cetak Laba Rp 900 M
Oleh Ely Rahmawati | Minggu, 3 November 2013 | 8:15
Matahari. Foto: Investor Daily/DAVID GITA ROZA
Matahari. Foto: Investor Daily/DAVID GITA ROZA
Berita Terkait
JAKARTA – PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) mencatatkan laba bersih Rp 900 miliar hingga September 2013, melesat 42,8% dibandingkan periode sama tahun lalu Rp 630 miliar. Kinerja keuangan yang baik dalam Sembilan bulan tersebut mendorong perseroan mempercepat pembayaran utang bank pada akhir tahun ini.

CEO dan Vice President Director Matahari Departement Store (MDS) Michael Remsen mengatakan, meskipun kondisi makro ekonomi semakin menantang, kami tetap yakin bahwa pertumbuhan penjualan dan laba bersih MDS akan terus menguat. “Kami optimistis akan terus memiliki outlook positif,” ujar dia dalam publikasi resminya kepada Investor Daily di Jakarta, Jumat (1/11).

Pada kuartal III-2013, penjualan kotor MDS tercatat sebesar Rp 9,63 triliun, lebih tinggi 16,9% dibandingkan periode sama tahun lalu. Sedangkan pendapatan bersih yang diraih sebesar Rp 5,10 triliun, naik 20,2% dibandingkan periode sama 2012.

Sementara itu, pencapaian strong same store sales growth (SSSG) perseroan sebesar 11,7% di Sembilan bulan 2013. “Pencapaian ini didukung oleh tetap tingginya permintaan dari segmen kelas menengah yang merupakan target pasar perseroan,” ungkap Michael.

Baca selengkapnya di Investor Daily versi cetak di http://www.investor.co.id/pages/investordailyku/paidsubscription.php
Menurut saya, dalam waktu Sembilan bulan kenaikan laba yg cukup pesat bagi PT Matahari Department Store Tbk, dan tentu saja diikuti dengan kinerja dan kualitas yg semakin membaik. Dan dikarenakan penurunan hutang yg terdapat pada angka RP 1,1 triliun.

SUMBER
http://www.investor.co.id/marketandcorporatenews/matahari-cetak-laba-rp-900-m/71863

Tidak ada komentar:

Posting Komentar